Sunday, May 27, 2018

Harga Visir Panahan : 081546461377



harga visir panahan Cedera sumsum tulang belakang Taizhou Taiwan Guo Yasheng belajar memanah dua tahun lalu, Ia menderita cedera fisik dan sekali mundur. Tahun ini ia berpartisipasi dalam Kejuaraan Gangguan Fisik dan Mental Nasional untuk pertama kalinya, memenangkan Kejuaraan Recurve Bow Men's A. 

Guo Yasheng berkata bahwa keberanian untuk menerima tantangan adalah subjek kehidupan, selama kegigihan memiliki kekuatan. Pada usia 28, Guo Yasheng menderita payudara serius dan kelumpuhan tubuh yang lebih rendah karena kecelakaan mobil.Dia merasa ayahnya membangun sebuah rumah baginya sebagai ruang bebas penghalang dan ibunya tidak menyesal untuk menemaninya.Dia terbangun dari depresinya dan mendapatkan kembali kepercayaan diri dan keberanian untuk menantang dirinya sendiri. 

Guo Yasheng ingin belajar memanah lebih dari dua tahun yang lalu. ”Panahan membutuhkan rasa stabilitas dan keseimbangan.” Dia pergi ke Universitas Taitung untuk mendirikan sekolah olahraga untuk meminta kesempatan belajar.Pelatih panahan Wang Yubin dan Xu Yuqiao dulu mengajar di luar kelas. Lihat dia, dan dia dapat mendorong orang-orang
harga visir panahan dengan cacat fisik dan mental, terutama terbuka untuk sekolahnya untuk bimbingan. 

Guo Yasheng berkata, "Saya terluka parah. Sangat sulit untuk menarik busur saya untuk bergantung pada kekuatan pinggang saya. Serius, saya tidak belajar selama satu tahun dan saya ingin menyerah. Sangat menyedihkan." Untungnya, pelatih terus mendorong dan berpikir untuk menyerah. , untuk menikmati buah kesuksesan yang manis, dia menggenggam tangan busur dan anak panah, dan memegangnya lebih erat. 

Untuk meningkatkan kekuatan otot punggung dan otot, dia mengangkat dumbel dan mendorong punggungnya setiap hari, Dia juga berlatih berenang dan memperkuat jantung dan paru-paru, Dia lebih stabil ketika dia mengangkat busur dan anak panah, pada 29 Maret, Guo Yasheng pergi ke Taoyuan untuk berpartisipasi dalam hambatan fisik dan mental nasional. Dalam kejuaraan panahan, ia memenangkan juara pria busur recurve dalam satu gerakan dan jatuh di bawah kacamata penonton, Ia juga menjadi master panahan langka di Taitung. 
harga visir panahan

No comments:

Post a Comment