Friday, May 25, 2018

Harga Visir Panah | 081546461377



Harga visir panah Saya harus menunjukkan bahwa sangat penting untuk menempatkan jendela bidik satu milimeter dari pusat kuning untuk membidik tali satu milimeter dari posisi yang tepat.
Indeks adalah suatu hal yang perlu dipertimbangkan, karena ada banyak tipe dan itu adalah pemanah sendiri yang harus memutuskan mana yang paling nyaman dan efektif.
Putaran ini tampaknya yang paling alami, karena siapa pun yang diperintahkan untuk membidik dengan salah satu dari jenis ini segera menempatkan target yang terpusat di dalamnya. Mereka yang dalam bentuk betis dengan kepala kecil di ujungnya, (yang paling banyak digunakan) memaksa untuk menggunakan titik referensi di dalam target untuk menghilangkan ketidakpastian yang menyebabkan keraguan tentang apakah itu benar-benar di tengah kuning, Banyak pemanah mencoba menempatkannya di titik singgung yang lebih rendah di mana kuning bergabung dengan warna merah. Ini, selain menjadi titik yang sangat spesifik, memungkinkan pemanah untuk melihat di mana dia berniat menggerakkan panah, yang juga Harga visir panah memiliki efek psikologis positif yang besar.
Mata manusia memiliki kesempurnaan dan keserbagunaan yang luar biasa, tetapi masih belum cukup untuk memungkinkan untuk melihat objek pada saat yang sama yang terletak pada 10 cm., 1 meter dan 30,50.70 atau 90 meter, seperti yang terjadi dengan tali, jendela bidik dan target, dan sebelum risiko kelelahan yang ditimbulkan oleh pendekatan yang berurutan terhadap ketiga objek ini, penting untuk membatasi diri hanya pada satu objek, dan hal yang benar dan disarankan adalah menjaga fokus target.
Pertama-tama karena menjaga mata Anda tetap pada itu memungkinkan pemanah untuk mendeteksi gerakan atau perubahan posisi, maka fakta tidak melihat jendela bidik terfokus membuat gerakannya pada target kurang dihargai dan risiko koreksi tujuan pada saat-saat terakhir, yang sudah dikatakan harus dihindari, karena efek negatif dari tindakan ini antara, hal-hal lain, karena itu membatalkan kemungkinan rilis santai.
Kita semua telah dilemparkan dalam beberapa kesempatan dengan sedikit sekali cahaya dan kita telah terkejut dengan pengelompokan yang ditemukan di bullseye, yang merupakan konsekuensi dari betapa rileksnya pelepasan kita belum secara jelas menghargai gerakan penonton di atasnya.
Ketika membidik, penting untuk melakukannya dengan direktur mata karena itu akan memungkinkan untuk menjaga kedua mata terbuka, yang selain itu secara signifikan mengurangi kelelahan mata karena upaya visual tidak terkonsentrasi pada satu mata, seperti ketika menutup satu, menyediakan perspektif yang sangat menguntungkan.  
Saya harus menekankan pentingnya membidik karena semua teknik, penyetelan bahan yang baik dan faktor-faktor lain yang terlibat dalam melempar panah tidak ada gunanya jika Anda tidak membidik sehingga, karena semuanya benar, panah akan pergi ke pusat kuning. Dan saat ini, skor sangat tinggi sehingga mereka menunjukkan bahwa mereka yang meraihnya sangat bagus.
Di Spanyol, karena tidak bisa kurang, ada juga teori tentang cara membidik, yang terdiri dari membiarkan penonton melayang di dekat kuning, bukannya mencoba untuk menjaga sedekat mungkin ke pusat, yang benar , dan satu-satunya cara untuk membuat skor yang bagus. Dan seperti yang ditekankan oleh para teoretikus, saya bertanya: di mana pemirsa Anda mengapung pemanah yang, pada 50 meter, 360 360 kemungkinan poin?
Hal yang normal dan dianjurkan adalah mencoba mempertahankan indeks sebagai pusat mungkin dan membatasi gerakannya seminimal mungkin. Dan jika penampil secara tidak terelakkan bergerak dari ujung ke ujung kuning atau setara jika titik referensi lain digunakan, ada kemungkinan lebih dari 50% panah menukik ke 10 karena di atas 10 di mana itu adalah waktu paling lama selama ososinya dan sekarang sangat penting untuk tidak mencoba melakukan koreksi di menit-menit terakhir yang akan merusak pelepasan dengan konsekuensi yang mengerikan.
Jika indeks bulat digunakan, cobalah untuk memastikan bahwa cincin antara Indeks dan lingkaran target, yang berpusat, adalah sesering mungkin, memastikan bahwa deformasi memiliki amplitudo yang sama di seluruh perimeter. Koreksi terakhir juga sama sekali tidak disarankan karena alasan yang sama dengan jenis indeks lainnya.
Eseiev sudah bertujuan hanya mengangkat busur bahkan sebelum mulai tegang. Pada suatu kesempatan mereka bertanya apa yang, menurut pendapatnya, hal yang paling penting dalam seluruh teknik memanah yang dia jawab itu tujuannya. Dan ketika dia menunjukkan dan apa yang dia ketahui tentang masalah ini, mereka menunjukkan 333 poinnya ke 90 meter pada tahun 1994.
Satu saran terakhir: visor harus disesuaikan sehingga hits pada target sepuluh kali tinggi, karena kecenderungan, selama kompetisi, ketika ditarik dengan baik, adalah kehilangan sedikit ketinggian yang seharusnya kita rencanakan dengan ini. regulasi, sehingga ketika anak panah menanamkan sedikit rendah terus menjadi puluhan Harga visir panah.

No comments:

Post a Comment