Monday, June 4, 2018

Busur Panah Untuk Pemula | 081546461377


busur panah untuk pemula Pertanyaan yang sering diajukan dari pemula
Masing-masing pertanyaan dapat mercer bagian dengan sendirinya tetapi tidak untuk memperpanjang panduan ini namun kami akan mencoba untuk menyelesaikannya secara telegraf.
·        Apakah ada mode di sekitar panahan?: Jumlah penggemar sangat rendah sehingga peningkatan apa pun dapat terlihat. Mungkin ada mode baru-baru ini tetapi tampaknya tidak menyakitinya. Apa yang terjadi adalah jika panahan cenderung menjadi adiktif dan mereka yang mempraktekkannya kita suka orang lain untuk berpartisipasi di dalamnya, jadi mungkin ada efek pengganda kecil.
·        Adakah orang-orang yang melempar seperti Legolas dalam film? Tidak, tetapi ada banyak orang yang mempraktekkan "jepretan trik" atau jepretan keren di mana mereka menantang untuk memberikan nyala lilin atau koin yang dilemparkan ke udara. Youtube memiliki beberapa contoh tetapi sebagian besar dari apa yang Anda temukan adalah video yang sangat membosankan dari orang-orang yang merekam fatal dan menarik lebih buruk.
·        Berapa banyak biaya busur tradisional atau busur yang dibuat khusus dan berkualitas tinggi ?: Ini berguna untuk mengetahui apakah itu olahraga di mana pengeluaran maksimum yang harus dilakukan adalah terlalu tinggi atau tidak. Untuk € 1500 Anda bisa memiliki busur yang tidak akan pernah bisa Anda atasi.

  • Apakah memanah olahraga di mana Anda menghabiskan begitu banyak uang, begitu bagus kan?: Tidak. Secara alami, tim yang baik sangat membantu tetapi teknik adalah kuncinya. Karena busur adalah elemen yang kadang-kadang penuh dengan aura tertentu, sangat menggoda untuk berpikir bahwa ada lengkungan yang sempurna busur panah untuk pemula untuk Anda menunggu Anda di suatu tempat, tetapi yang penting adalah memperbaiki teknik dan memilih lengkungan yang Anda rasa sangat nyaman menarik (dan panah yang lebih baik, tentu saja). Dalam busur pulleys, yang mengundang tembakan presisi maksimum jika mungkin untuk menggaruk beberapa poin lebih dengan menginvestasikan lebih banyak uang dan sebagian karena itu saya senang bahwa saya tidak terlalu tertarik pada modalitas ini, karena itu adalah pekerjaan konstan penyesuaian dari lengkungan.

·        Berapa banyak anak panah yang harus saya lempar sebelum memutuskan untuk busur? Jawabannya adalah lebih banyak daripada yang Anda bisa benar-benar. Melempar 2, 3 atau 10 panah berfungsi sedikit baik, namun banyak orang melompat ke kesimpulan dengan cepat.Jangan percaya penilaian cepat. Yang terbaik adalah mencari nasihat dari seseorang yang benar-benar ahli atau beruntung bahwa seseorang memberi Anda setidaknya satu sesi penuh.
·        Apakah ada jalan-jalan abad pertengahan?: Ya, saya tidak tahu banyak tetapi kadang-kadang di beberapa desa diorganisir perjalanan abad pertengahan di mana target atau sirkuit mencerminkan sedikit Abad Pertengahan, orang-orang didorong untuk memakai periode dan semuanya acomaña untuk makanan enak. Semacam ziarah dengan panahan.
·        Dapatkah saya bepergian dengan busur saya dengan pesawat?: Dalam prakteknya busur dianggap sebagai senjata untuk tujuan bepergian dengan pesawat sehingga Anda dapat bepergian dengan itu tetapi dengan banyak pembatasan dan dokumen.
·        Dapatkah saya pergi ke pertanian sepupu saya di pegunungan dan melemparkan diri saya?: Tidak, dilarang untuk membuang di luar di lapangan yang tidak terdaftar di federasi yang bersangkutan. Dulunya adalah mata yang buta tetapi selama beberapa tahun dan karena beberapa kecelakaan lainnya, Garda Sipil sangat ketat dengan ini. Kemungkinan besar, tetangga akan melaporkan Anda ketika Anda melihat Anda dan memiliki denda beberapa ratus euro.
·        Seberapa pentingkah itu dalam bentuk fisik yang baik?: Sedikit, sungguh. Menarik dengan busur Anda mengembangkan beberapa otot di lengan dan punggung, yang, jika Anda tidak memiliki kejahatan postural, baik bagi kita yang biasanya duduk bekerja untuk waktu yang lama. Selain itu, dalam modalitas hutan pada akhirnya Anda memberi Anda jalan yang baik melalui lapangan, yang bagus. Tapi tidak, itu tidak membutuhkan bentuk fisik yang bagus. Jangan kaget melihat banyak perut di antara para pemanah 🙂
·        Apakah ini olahraga untuk dilakukan sendiri atau dalam kelompok? Secara teoritis, Anda dapat melakukan semuanya sendiri tetapi Anda dapat menikmatinya sebagai pasangan atau dengan lebih banyak orang. Tur dalam perusahaan sangat menyenangkan dan terkadang yang Anda inginkan adalah mengisolasi diri Anda dari segala sesuatu dan pergi sendiri.
·        Bagaimana kualitas materi online di Internet?: Benar-benar sangat buruk. Informasi ini didaur ulang berkali-kali, viejuna dan sangat tersebar. Dunia panahan, kecuali pengecualian yang terhormat (pabrikan besar atau federasi dunia) cukup biasa-biasa saja dalam aspek ini meskipun saya mengakui bahwa "cutrez" ini juga memberikan pesona tertentu.
·        Seberapa andalnya saran seorang pemanah?: Relatif kecil. Pengalaman kami memberi tahu kami bahwa banyak amatir cenderung menggeneralisasi tentang pengalaman mereka sendiri, memberikan saran yang mungkin lebih buruk untuk diikuti daripada mengabaikan (atau melakukan yang sebaliknya). Identifikasi master sejati karena ada banyak penguasaan ...
·        Frekuensi latihan apa yang harus saya miliki untuk maju dalam kondisi?: Hal ini sangat tergantung pada bentuk fisik yang dapat Anda pertahankan (terlepas dari panahannya) dan seberapa stabil teknik Anda, tetapi saya akan mengatakan bahwa masuk akal untuk membuang tiga kali setidaknya sebulan. Tarik bisa antara 2 dan 3 jam, meskipun Anda bisa lebih. Oleh karena itu, dedikasi 8 jam per bulan Anda akan melihat kemajuannya. Secara pribadi, saya ingin pergi melempar setiap hari tetapi saya bercita-cita maksimum 7-8 kali sebulan ketika cuaca baik-baik saja.
·        Apa kurva belajarnya?: Sejauh yang kami tahu, dibutuhkan sedikit lebih dari setahun untuk mendapatkan teknik yang cukup untuk menikmati bidikan yang bagus. Kemudian perbaikan terus berlanjut dan ada saatnya ketika Anda bisa terjebak karena serangkaian sifat buruk atau terus meningkat dengan meninggalkan zona nyaman dari teknik Anda. Yang kedua sangat kompleks karena kadang-kadang itu berarti melempar lagi "buruk" tetapi itu adalah lembah yang penting untuk diatasi untuk membuat lompatan kualitatif dalam teknik.Jawabannya adalah bahwa itu akan menjadi beberapa tahun sebelum Anda mencapai tingkat yang baik meskipun ini tidak berarti sama sekali bahwa Anda tidak menikmati jalan hingga saat ini hingga maksimum.
Referensi yang menarik
Kami menyajikan koleksi tautan yang menurut kami mewakili olahraga ini. busur panah untuk pemula

No comments:

Post a Comment